Wednesday, July 25, 2012

Carlos Tevez Alih Profesi Jadi Caddie Golf

TRIBUNNEWS.COM - Carlos Tevez membantu Manchester City menjuarai Premier League musim lalu. Namun ketika menjadi seorang caddie, Tevez gagal membantu seorang pegolf profesional menjadi juara.

Di tengah masa liburnya, penyerang Manchester City, Carlos Tevez mengisi waktunya dengan menjadi seorang caddie bagi pegolf profesional asal Argentina, Andres Romero pada Open Championship, Minggu (22/7/2012).

Ternyata, baik Carlitos maupun Romero sama-sama menginginkan Tevez untuk menjadi caddie. Carlos Tevez pun mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Sayang, pegolf 31 tahun itu gagal menjuarai kompetisi tersebut setelah mencetak 12 over par 82.

"Kami berdua ingin melakukan ini. Senang rasanya bisa menikmati bersama dia (Andres Romero) dan mengikuti dia di turnamen besar. Ini adalah impian bagi orang yang menyukai golf," ujar tevez seperti dilansir Soccerway.

Bagi Carlos Tevez, golf bukanlah olah raga yang asing baginya. Musim lalu, ketika mangkir dari klub, Tevez menghabiskan waktunya dengan bermain golf.

Source: http://www.tribunnews.com/2012/07/23/carlos-tevez-alih-profesi-jadi-caddie-golf

selection sunday corned beef recipe time change daylight savings rpi dst friends with kids

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.